Ryan Made Terpilih Sebagai Anggota DPRD Kota Payakumbuh Periode 2024-2029

Jumat, 01 Maret 2024, 20:20 WIB | News | Kota Payakumbuh
Ryan Made Terpilih Sebagai Anggota DPRD Kota Payakumbuh Periode 2024-2029
Ryan Made Hanesty,SE

Payakumbuh,Menarainfo-- Ryan Made Hanesty,SE, calon legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) dapil Kecamatan Payakumbuh Timur, berhasil terpilih sebagai anggota DPRD Kota Payakumbuh periode 2024-2029. Hal ini berdasarkan hasil rekapitulasi yang dilakukan oleh KPU Kota Payakumbuh pada Rabu, 28 Februari 2024.

Ryan Made Hanesty, yang dikenal dengan ramah tamahnya yang terlahir pada 35 tahun silam ini dan merupakan alumni S1 Manajemen Universitas Andalas Padang.

Sebelumnya, ia pernah menjabat sebagai Ketua Koperasi Kencana Palembang dan sekarang menjabat sebagai Dewan Penasehat KADIN. Ia juga aktif sebagai Wakil Direktur PT.JRAS Nofaren Prima (DEVELOPER)

Ryan Made Hanesty,SE mengatakan bahwa dirinya maju sebagai calon anggota DPRD Kota Payakumbuh dari PAN dapil payakumbuh Timur merupakan wujud dari perjuangan politik masyarakat setempat.

Baca juga: KAMMI INHU Sowan Kepada Ketua Komisi IV DPRD dan BAZNAS INHU

Ia berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat banyak, "Saya bersyukur dan berterima kasih kepada Allah SWT, PAN, dan seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi wakil mereka di DPRD Kota Payakumbuh.

Ini adalah amanah yang harus saya emban dengan penuh tanggung jawab dan kinerja yang optimal. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk mewakili aspirasi dan kepentingan masyarakat payakumbuh, yang merupakan identitas budaya dan politik saya," ujar Ryan Made Hanesty,SE.

Ryan Made menambahkan bahwa ia akan bekerja sama dengan fraksi PAN dan fraksi lainnya di DPRD Payakumbuh untuk mengawal program-program pembangunan yang pro-rakyat, khususnya di daerah Kota Payakumbuh yang berjuluk kota Randang ini.

Ia juga akan mengawasi kinerja pemerintah kota agar sesuai dengan visi dan misi yang telah ditetapkan.

Baca juga: DPRD Kota Bukittinggi Gelar Acara Buka Bersama dengan Insan Pers

"Saya berharap dengan terpilihnya saya sebagai anggota DPRD Kota Payakumbuh periode 2024-2029 ini, dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Halaman:
Heri Tito Rinaldi, SH, M. Kn
Dinas Pendidikan  Wilayah 1 Sumbar

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Ketum PJS Mahmud Marhaba