Polres Payakumbuh Berikan Bantuan Sembako Kepada Fakir Miskin

Senin, 25 Maret 2024, 15:40 WIB | News | Kota Payakumbuh
Polres Payakumbuh Berikan Bantuan Sembako Kepada Fakir Miskin
Polres Payakumbuh Berikan Bantuan Sembako Kepada Fakir Miskin

Payakumbuh//Menarainfo --- Setelah menyalurkan bantuan sosial kepada anak-anak yatim pada hari Jum'at (22/03) lalu, kali ini bantuan sosial berupa bahan pokok dari Polres Payakumbuh menyasar kepada para fakir miskin.

Dihadiri Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, Wakapolres Kompol Russirwan san beberapa pejabat utama, puluhan paket sembako diberikan kepada fakir miskin bertempat di Mesjid Mur Ikhlas Polres Payakumbuh, Senin (25/03).

" Masih dengan kegiatan yang sama seperti dihari Jum'at, namun kali ini kita berikan kepada para saudara kita yang kurang mampu," ujar Ipda Cut Erwan selaku Ketua Pengurus Mesjid Nur Ikhlas mewakili Kapolres.

Sedikit mengulang, Ipda Cut Erwan menyebutkan bahwa bantuan sosial yang diberikan ini merupakan hasil pengumpulan infak dan sedekah para personil yanf melaksanakan ibadah di Mesjid Nur Ikhlas.

Baca juga: Tangkap Kurir Sabu, Sat Narkoba Polres Payakumbuh Amankan Tiga Orang Tersangka

Ipda Cut selaku ketua pengurus mesjid juga membuka peluang bagi masyarakat lain yang ingin berpartisipasi dan berlomba mencari amal dan pahala dibulan Ramadhan dengan berikan bantuan sosial, pihaknya siap membantu untuk menyalurkan.

" Tidak ada tujuan lain, semata-mata hanya mengharapkan ridho dan pahala dari Allah Swt, " pungkas Ipda Cut.

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Ketua PMI Bukittinggi
Ketum PJS Mahmud Marhaba
Dinas Pendidikan  Wilayah 1 Sumbar
Heri Tito Rinaldi, SH, M. Kn