Antusias Masyarakat Nagari Mungo Ramaikan Senam Sehat RKN

Selasa, 06 Agustus 2024, 12:06 WIB | News | Kab. Lima Puluh Kota
Antusias Masyarakat Nagari Mungo Ramaikan Senam Sehat RKN
Antusias Masyarakat Nagari Mungo Ramaikan Senam Sehat RKN

Lima Puluh Kota,Menarainfo -- Program Senam Sehat RKN kali ini diadakan di Nagari Jopang Manganti, Kecamatan Mungka Kabupaten Lima puluh Kota, yang dihadiri oleh mayoritas kaum Hawa dan kelompok senam dari Nagari Mungo, Selasa, (05/08/2024).

Instruktur senam Silvia Lusi memberikan semangat yang luar biasa kepada peserta senam dengan lagu-lagu unggulan yang dimainkan dengan gerakan-gerakan senam yang membuat emak-emak bersorak sorai.

Rizki Kurniawan Nakasri pada kesempatan itu diwakili Ghiet menyampaikan, program Senam Sehat Bersama RKN akan dilanjutkan di masa-masa yang akan datang, ini juga termasuk salah satu program dari RKN jika nanti beliau diberi amanah untuk mengemban jabatan sebagai Bupati Limapuluh Kota periode 2024-2030 mendatang.

Ghiet juga menyampaikan, RKN akan maju sebagai Bupati Limapuluh Kota di pemilihan kepala daerah kabupaten Limapuluh Kota 2024 ini.

Baca juga: Hey dan FM: Paket Lengkap Untuk Mempercepat Pembangunan Payakumbuh

"Beliau telah diberikan rekom oleh 2 partai yaitu Partai Nasdem dan Partai PKB untuk maju sebagai calon bupati 50 kota. Maka dari itu RKN berpesan akan melanjutkan pembangunan Limapuluh Kota dengan program-program yang telah beliau konsep, serta beliau susun untuk percepatan pertumbuhan ekonomi, pemberdayaan serta percepatan pembangunan yang merata untuk masyarakat Limapuluh Kota," ujar Ghiet.

Petunjuk Teknis Pembentukan Dan Pergantian Antar Waktu Pengawas TPS Dalam Pemilihan 2024

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Dirgahayu PMI
Sani - Rito
Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Pengawas TPS Kelurahan/ Desa Se Kecamatan Sungayang
Payakumbuh Maju
Penerimaan Pendaftaran Pengawas TPS Kecamatan Sungai Tarab