Masyarakat Nagari Mungo Siap Memenangkan RKN

Selasa, 06 Agustus 2024, 11:37 WIB | News | Kab. Lima Puluh Kota
Masyarakat  Nagari Mungo Siap  Memenangkan RKN
Masyarakat dan Peserta Senam Nagari Mungo Kabupaten 50 Kota Bertekad Memenangkan RKN

Lima Puluh Kota,Menarainfo --Masyarakat Nagari Mungo , sore tadi Senin (5/8/2024 )melaksanakan senam bersama dengan TIM Senam Sehat Riski Kurniawan Nakasri.

Puluhan mak- mak pecinta senam kebugaran tersebut antusias mengikuti senam yang hampir tiap hari di laksanakan oleh RKN dan Timnya ke sebagian Nagari di Kabupaten Limapuluh Kota , senam selain untuk kebugaran tubuh juga untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat setempat ,sekaligus menjadi ajang berkumpulnya mak -- mak pecinta senam.

Senam yang hampir tiap hari berlangsung merupakan gagasan dari Wakil Bupati Rizki Kurniawan Nakasri yang sebentar lagi juga akan ikut berlaga di kancah politik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Limapuluh Kota yang akan di gelar 27 November mendatang.

Peserta senam yang terdiri dari mak- mak dan remaja putri di Nagari Mungo ini, bertekat mensuport RKN untuk merebut kursi BA 1 C di kancah pilkada nanti.

Baca juga: Hey dan FM: Paket Lengkap Untuk Mempercepat Pembangunan Payakumbuh

Di acara senam tersebut para tim memandu dengan sangat semangat dan antusias, karena masyarakat Mungo sendiri pun tak kalah semangatnya mengikuti giat senam ini.

Walau tak hadir dalam giat senam kali ini Rizki Kurniawan Nakasri berpesan kepada masyarakat yang Mongo" Saya berharap nanti seandainya saya terpilih jadi Bupati di Liko ini, saya tidak akan berjanji ini itunya tapi saya ingin berbuat yang terbaik untuk Kabupaten ini dan saya akan menerima apapun masukan atau saran dari masyarakat yang terkait dengan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi yang ada di Limapuluh Kota, saran saya hanya satu pilih lah siapa saja karena itu tergantung pada diri sendiri tetapi yang betul - betul bisa membangun dan mengembangkan potensi alam kita yang kaya dengan hasil bumi ataupun destinasi wisata yang bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat kita imbuh Rizki.Lindy dan Ponde dua peserta yang mewakili peserta lain mengungkapkan bagaimanapun mereka berkeinginan RKN menjadi Bupati Liko mendatang.

kami akan memberikan dukungan sepenuhnya untuk RKN, semua mak - mak ini umumnya bertekad untuk menyatukan suara di pilkada mendatang mendukung Rizki , selain muda juga mempunyai pikiran yang modern menurut sudut pandang kami Rizki itu bisa menerima saran dan masukan dari masyarakat tutur Lindy dan Ponde.

Senam yang di ahkiri sesi foto bersama juga Tim RKN membagikan hadiah kejutan berupa doorprize untuk peserta senam di Nagari Mungo tersebut.

Baca juga: Profil Singkat Paslon Erwin Yunaz Dan Fahlevi Mazni Calon Wako Dan Wawako Berpengalaman Dengan Visi Segar untuk Kota Payakumbuh

Petunjuk Teknis Pembentukan Dan Pergantian Antar Waktu Pengawas TPS Dalam Pemilihan 2024

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Dirgahayu PMI
Sani - Rito
Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Pengawas TPS Kelurahan/ Desa Se Kecamatan Sungayang
Payakumbuh Maju
Penerimaan Pendaftaran Pengawas TPS Kecamatan Sungai Tarab