Dukungan H. Almaisyar Silih Berganti

Rabu, 17 April 2024, 15:26 WIB | News | Kota Payakumbuh
Dukungan H. Almaisyar Silih Berganti
Dukungan H. Almaisyar Silih Berganti

Payakumbuh,Menarainfo -- Di hari yang penuh berkah ini, tampaknya banyak orang yang mendukung H. Almaisyar Dt. Bangso Dirajo nan Kuniang (59) sebagai calon Walikota Payakumbuh, tidak hanya dari wilayah barat Payakumbuh. Disusun dari berbagai kelurahan dan kecamatan, ini mendapat dukungan dari tokoh dari Aia Tabik, kecamatan Payakumbuh Timur.

Menurut M.Janis Dt.Marajoindo Mamangun, Rajo Diluak Aia Tabik dari kelurahan Balai Jaring, Padang Tangah Payobada kecamatan Payakumbuh Timur dan sekitarnya, kepada media online ini pada Rabu 17 April 2024.

Dijelaskan M.J Dt. Marajoindo Mamangun, Payakumbuh dua periode dipimpin H. Josrizal Zain dari Payakumbuh Timur, kemudian dijabat Riza Falefi dari Utara, kini tentunya giliran putra daerah terbaik dari Payakumbuh Barat, tepat di nahkodai H. Almaisyar Dt. Bangso Dirajo nan Kuniang.

Sosok H. Almaisyar tidak perlu diragukan lagi, pandai berkomunikasi dengan siapa saja, hebatnya siap pula untuk dikritik. Ketika kritikan itu datang, menjadi bahan untuk dievaluasinya dan menjadi pengalaman baru dalam hidupnya.

Baca juga: Golkar dan PPP Teruskan Koalisi Untuk Limapuluh Kota Maju dan Berkelanjutan

"Kami yakin, H. Almaisyar banyak mendapat dukungan dari masyarakat, saat ini nama H.Almaisyar cukup bagus dan harum di mata masyarakat,"ujar MJ. Dt. Majoindo Mamangun.

Ahmad Imanto Dt. Malikan nan Kuning dari Payobasung dan Tiakar, kecamatan Payakumbuh Timur, juga memberikan dukungan kepada media online ini di Payakumbuh, Rabu 17 April 2024. Dia menyatakan bahwa H. Almaisyar adalah orang yang pintar dan cerdas, yang diakui oleh masyarakat umum.

"Melihat perjalanan H. Almaisyar sebelumnya dan saat ini sangat bagus, maka tidak salah dukungan untuk H. Almaisyar terus silih berganti,"ujar AI Dt. Malikan nan Kuning.

Donasi Bencana Banjir Bandang Lahar Dingin Kabupaten Agam

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Hari Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Sedunia
Untuk lima puluh kota lebih baik