Polsek Pangkalan Lakukan Penertiban Kepada Sekelompok Pemuda

Minggu, 21 April 2024, 20:41 WIB | News | Kota Payakumbuh
Polsek Pangkalan Lakukan Penertiban Kepada Sekelompok Pemuda
Polsek Pangkalan Lakukan Penertiban Kepada Sekelompok Pemuda

50 Kota,Menarainfo -- Adanya laporan dari masyarakat terkait dengan pemuda yang melakukan minta-minta di jalan berlobang lintas Sumbar-Riau Nagari Manggilang Kecamatan Pangkalan, Sabtu Malam 20 April 2024 sekira pukul 23.00 Wib.

Dengan adanya laporan tersebut Kapolsek Pangkalan AKP Akno Pilindo, S.H., langsung menurunkan personelnya untuk melakukan patroli dan penertiban kepada sekelompok pemuda tersebut.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Pangkalan AKP Akno Pilindo mengatakan, "benar adanya laporan dari masyarakat terkait dengan pemuda yang melakukan minta-minta di jalan berlobang lintas Sumbar-Riau Nagari Manggilang kecamatan Pangkalan tersebut, Kata Kapolsek Pangkalan itu.

"Kami telah menurunkan personel untuk melakukan penertiban kepada sekelompok pemuda yang melakukan minta-minta di jalan berlobang lintas Sumbar-Riau Nagari Manggilang yang telah meresakan masyarakat yang melintasi jalan tersebut, "ujar Kapolsek itu.

Baca juga: Kapolres 50 Kota: Lonjakan Wisatawan Mulai Meningkat dari H+2 sampai dengan Sekarang

"Selanjutnya, kami melakukan koordinasi dengan ketua pemuda Nagari Manggilang dan toko masyarakat setempat agar membina pemuda-pemuda tersebut agar tidak melakukan hal-hal tersebut kembali, "Ujarnya.

Donasi Bencana Banjir Bandang Lahar Dingin Kabupaten Agam

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Hari Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Sedunia
Untuk lima puluh kota lebih baik