KAMMI INHU Sowan Kepada Ketua Komisi IV DPRD dan BAZNAS INHU

Selasa, 23 April 2024, 23:24 WIB | News | Nasional
KAMMI INHU Sowan Kepada Ketua Komisi IV DPRD dan BAZNAS INHU
Foto bersama sekaligus penyerahan cinderamata oleh ketua KAMMI INHU kepada ketua komisi IV DPRD INHU (23/04/24).

Menara Info, Indragiri Hulu-Acara silaturahim yang dilaksanakan oleh Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Indragiri Hulu (KAMMI INHU) bersama Ketua Komisi IV DPRD Kab Indragiri Hulu dan BAZNAS INHU, Selasa siang (23/04/24) .

Pada kesempatan itu KAMMI INHU membincangkan permasalahan yang saat ini masih terjadi di Kabupaten Indragiri Hulu. Senada dengan apa yang di sampaikan KAMMI Indragiri Hulu, ketua Komisi IV juga mengatakan "Banyak saat ini permasalahan yang terjadi di kabupaten kita, salah satunya jumlah penduduk terbanyak berdasarkan DPT adalah kecamatan Seberida, namun coba kita lihat pasar Soegih berada di kecamatan Seberida yang menjadi etalase kabupaten kita, banyak dipenuhi oleh sampah, hal ini seharusnya mendapatkan atensi oleh mahasiswa Indragiri Hulu," tegas Muhammad Syafaat.

Aldo Indrapratama ketua KAMMI Sultan Mahmudsyah menambahkan "Apa yang menjadi keresahan kita semua harus di selesaikan dan KAMMI INHU siap menjawab tantangan dengan terus mengadakan pelatihan kader dengan agenda training kepemimpinan islam (Daurah Marhalah 1) dengan pelatihan ini siap merekrut sebanyak-banyaknya mahasiswa yang nantinya bersama-sama sejalan dengan visi misi KAMMI tentunya berperan aktif dalam check and balances eksekutif yudikatif dan legislatif.

Penyerahan cinderamata oleh ketua KAMMI INHU kepada pihak BAZNAS INHU (23/04/24).
Penyerahan cinderamata oleh ketua KAMMI INHU kepada pihak BAZNAS INHU (23/04/24).

Selain membahas permasalahan yang ada di Kabupaten dengan kota Rengat itu, KAMMI INHU juga memperkenalkan diri kepada Ketua Komisi IV dan BAZNAS INHU bahwasanya telah launching Pengurus Daerah (PD KAMMI Indragiri) yang mana di ketuai oleh Raja Vera armita perempuan tokoh Indragiri Hulu.

Setelah melakukan sowan kepada Ketua komisi IV DPRD Kabupaten Indragiri Hulu, KAMMI INHU lanjut menghadiri jadwal silaturahim ke BAZNAS INHU, dalam pertemuan silaturahim ini terdapat kesepakatan bahwasannya BAZNAS INHU siap berkolaborasi dengan KAMMI INHU dan mendukung kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Islam (Daurah Marhalah 1) yang di selenggarakan oleh KAMMI INHU pada tanggal 25 Mei 2024 di Gedung Sejuta Sungkai.

Acara ini diikuti oleh 9 orang pengurus KAMMI INHU (PD INDRAGIRI & KAMMI Sultan Mahmudsyah) dan egiatan ini bertujuan menjalin silaturahim antara organisasi mahasiswa dengan Komisi IV selaku bidang kesejahteraan masyarakat dan terhadap stakeholder terkait di Kabupaten Indragiri Hulu.

Kegiatan silaturahim diakhiri dengan foto bersama dan pemberian bingkisan berupa cinderamata dari KAMMI INHU. Diharapkan agenda bersilaturahim kepada para pemangku kepentingan yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu ini dapat saling bersinergi lebih baik kedepannya.

Asril

Penulis: Hartono
Editor: Hartono
Sumber:

Bagikan: