Zulmaeta Antarkan Berkas Pendaftaran Bakal Calon Walikota Ke Partai PPP

Senin, 13 Mei 2024, 21:14 WIB | News | Kota Payakumbuh
Zulmaeta Antarkan Berkas Pendaftaran Bakal Calon Walikota Ke Partai PPP
Zulmaeta Antarkan Berkas Pendaftaran Ke Partai PPP
Payakumbuh,Menarainfo

-- Bakal calon Walikota Payakumbuh DR. dr.Zulmaeta, Sp.OG, KFM Dt.Rangkayo Basa mengantarkan berkas formulir pendaftaran ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Kehadiran sosok tersebut, disambut oleh jajaran pengurus partai berlambangkan ka'bah, berlangsung di DPC PPP Kelurahan Padang Karambia, kecamatan Payakumbuh Selatan, Kota Payakumbuh, Senin (13/05/2024).

Pada pengembalian formulir pendaftaran tim penjaringan kepala daerah DPC PPP Zetrial menyampaikan bahwa dalam pengembalian formulir pendaftaran bakal calon menyampaikan visi misi program kerja kandidat yang akan mengikuti pemilu serentak 2024 mendatang.

"Setiap bakal calon kepala daerah yang mendaftar di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) harus menyampaikan Visi-Misi mereka saat pengantaran berkas pencalonan. Dimana itu perlu sekali untuk sebagai bahan acuan bagi kami,"ujar Zetrial.

Baca juga: Golkar dan PPP Teruskan Koalisi Untuk Limapuluh Kota Maju dan Berkelanjutan

Dalam penyampaian Visi Misi Bakal Calon Kepala Daerah di DPC PPP, Zulmaeta fokus terhadap bidang pendidikan, Kesehatan dan pembangunan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

"Tak lama lagi 31 Mei 2024 saya telah habis masa pengabdian saya sebagai pengajar atau dosen di Fakultas Kedokteran Universitas Riau (UNRI). Saya lahir di Payakumbuh dan ingin mengabdi buat Payakumbuh. Beberapa Visi misi kedepannya bagaimana Payakumbuh mampu menjadi sebuah kota yang memilki potensi yang besar. Dimana Payakumbuh sebagai pintu gerbang dari daerah tetangga Riau. Untuk perlu banyak dibenahi. Baik itu di bidang pendidikan, kesehatan, usaha dan bisnis serta industri Semua itu demi kesejahteraan masyarakat Payakumbuh nantinya,"ujar Zulmaeta.

Sementara Sekretaris MPW PPP Dedrizal menyampaikan kami.mengucapkan selamat datang ke Partai PPP dan Selamat datang di Kota Payakumbuh.

"KARATAU MADANG DI HULU

Baca juga: Bentuk Keseriusan Maju di Pilkada 2024, Falevi Mazni Resmi Daftar ke PPP Payakumbuh

BABUAH BABUNGO BALUN

Halaman:
Donasi Bencana Banjir Bandang Lahar Dingin Kabupaten Agam

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Hari Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Sedunia
Untuk lima puluh kota lebih baik