Zulmaeta Antarkan Berkas Pendaftaran Bakal Calon Walikota Ke Partai PPP

Senin, 13 Mei 2024, 21:14 WIB | News | Kota Payakumbuh
Zulmaeta Antarkan Berkas Pendaftaran Bakal Calon Walikota Ke Partai PPP
Zulmaeta Antarkan Berkas Pendaftaran Ke Partai PPP

MARANTAU BUJANG DAHULU

DI RUMAH PAGUNO BALUN"

Dimana Dedrizal sangat mengapresiasi sekali kedatangan Zulmaeta di DPC Persatuan Pembangunan (PPP) guna mendaftarkan diri di Partai PPP,"ucap Dedrizal sambutannya.

Baca juga: Konsolidasi Pilkada 2024, PKS Deklarasi dan Solid Dukung Ahlul Badrito (ABR) Jadi Calon Bupati Lima Puluh Kota

Sementara Ketua DPC PPP Fitrayanto menyampaikan bahwa kehadiran Zulmaeta bakal calon kepala daerah yang mendaftar ke PPP, merupakan sebuah pengabdian.

"Setelah mendengar Visi Misi Pak Zulmaeta, rasanya sudah pantas dan layak menjadi bakal calon kepala daerah. Dimana sudah sesuai patut jo mungkin, sebab kalau kita lihat beliau ingin sekali menerapkan ilmu-ilmu beliau di Kota Payakumbuh. Makanya beliau mendaftarkan diri di PPP ini," ujar Fitrayanto.

Selain itu Fitrayanto menyampaikan bahwa dalam hal ini, Partai PPP sebagai partai yang terlambat membuka pendaftaran. Semua itu bukan kami sengaja tetapi itu merupakan sebuah mekanisme partai yang kami jalankan,imbuh Fitrayanto.

Kehadiran Zulmaeta bersama tim pemenangan dalam mengantarkan berkas formulir pendaftaran di Partai Persatuan Pembangunan berlangsung dengan penuh kekeluargaan. Pasalnya Zulmaeta sendiri lahir dari rahim Persatuan Tarbiyah Islamiyah (PERTI) bagian dari Partai PPP.

Halaman:
1 2
Asril

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan: