Bentuk Kepedulian, DPD PKS Kota Payakumbuh Turunkan Tim Tanggap Bencana Ke Kabupaten Agam

Senin, 13 Mei 2024, 22:15 WIB | News | Kota Payakumbuh
Bentuk Kepedulian, DPD PKS Kota Payakumbuh Turunkan Tim Tanggap Bencana Ke Kabupaten Agam
Bentuk Kepedulian, DPD PKS Kota Payakumbuh Turunkan Tim Tanggap Bencana Ke Kabupaten Agam

Payakumbuh,Menarainfo -- Bencana banjir bandang/galodo lahar dingin melanda beberapa daerah di Kabupaten Agam dan Tanah Datar dalam dua hari ini. Tidak hanya kerugian materil, puluhan jiwa jadi korban bencana yang datang tengah malam pada Sabtu (11/5/24) kemaren.

Senin, (13/5/24) sekitar 10 personil tim tanggap bencana dari Partai Keadilan Sejahtera Kota Payakumbuh bergerak ke Kabupaten Agam untuk ikut andil dalam penanganan bencana ini. "rombongan tanggap bencana dari PKS Kota Payakumbuh ini juga membawa bantuan dalam bentuk sembako.

Dilapangan nantinya rombongan yang di pimpin Sumardi ini akan bergabung dengan Tim gabungan dalam penanganan dan penangulangan bencana.

Terpisah, Ketua DPD PKS Kota payakumbuh Hamdi Agus,ST. menyampaikan, bantuan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap sesama. Semoga apa yang di sampaikan PKS ini bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang mengalami bencana banjir di Wilayah Kabupaten Agam yang terdampak bencana.

Baca juga: Komisi V Siap Bantu Pemprov Sumbar Revitalisasi Infrastruktur Tangani Bencana

"Tidak seberapa besar bantuan PKS yang disampaikan, semoga bermanfaat dan saudara-saudara kita yang berdampak musibah banjir kita doakan agar di berikan kekuatan Iman, tetap semangat untuk beraktivitas kembali sebagai mestinya,"ujar Hamdi Agus kepada Media melalui via telpon.

Selain memberangkatkan tim ke lokasi bencana DPD PKS Kota Payakumbuh juga melakukan penggalangan donasi yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat di lokasi bencana lahar dingin tersebut.

Donasi Bencana Banjir Bandang Lahar Dingin Kabupaten Agam

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Hari Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Sedunia
Untuk lima puluh kota lebih baik