Erwin Yunaz-Fahlevi Mazni: Jalin Silaturahmi dengan Warga Usai Pendaftaran dan Test Kesehatan Pilwalkot Payakumbuh

Rabu, 04 September 2024, 16:33 WIB | News | Kota Payakumbuh
Erwin Yunaz-Fahlevi Mazni: Jalin Silaturahmi dengan Warga Usai Pendaftaran dan Test...
Erwin Yunaz-Fahlevi Mazni: Jalin Silaturahmi dengan Warga Usai Pendaftaran dan Test Kesehatan Pilwalkot Payakumbuh

Lebih lanjut, Erwin Yunaz juga menyoroti pentingnya dukungan dari masyarakat dan partai pengusung dalam perjalanan politik ini.

Menurutnya, antusiasme warga Payakumbuh timur dan selatan pada malam ini sangat memberikan suntikan semangat bagi kami untuk memenangkan Pilwalkot payakumbuh.

"Kepercayaan kami semakin tinggi melihat dukungan dari warga dan soliditas partai pengusung. Insya Allah, kecamatan payakumbuh timur dan selatan terkhusus kota payakumbuh pada umumnya akan menjadi salah satu wilayah yang solid memenangkan pasangan "Hey/Fm," ucapnya dengan penuh keyakinan, diikuti sorakan "Siap!" dari para warga.

Baca juga: Berpangalaman, Erwin Yunaz Calon Wako Satu-Satunya Mantan Eksekutif Ikuti Pilkada Payakumbuh 2024

Sementara itu, Fahlevi Mazni Dt. Bandaro Nan Balidah mantan dari Anggota DPRD payakumbuh Periode 2019-2024 ini, calon Wakil Wali Kota payakumbuh, juga menyampaikan komitmennya untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

Dengan pengalaman yang mereka miliki, Fahlevi Mazni Dt. Bandaro Nan Balidah optimis dapat menyelesaikan berbagai permasalahan di lingkungan kota payakumbuh.

"Apakah kita siap bersama-sama menyelesaikan masalah di lingkungan kita? Insya Allah, kami hadir bukan sekadar membawa janji, tapi dengan pengalaman nyata yang sudah kami buktikan," kata Fahlevi Mazni Dt. Bandaro Nan Balidah, penuh semangat.

Ia juga menegaskan bahwa dukungan warga dan masyarakat akan sangat menentukan masa depan kota payakumbuh, terutama dengan program-program yang mereka usung, yang dinilai relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

"Saya selalu katakan bahwa kami berdua bukan siapa-siapa tanpa dukungan dari bapak dan ibu semua. Maka dari itu, kami memohon doa restu dan dukungan penuh dari kita semua" pungkasnya, menutup pertemuan dengan penuh harapan.

Halaman:
1 2
Petunjuk Teknis Pembentukan Dan Pergantian Antar Waktu Pengawas TPS Dalam Pemilihan 2024

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Dirgahayu PMI
Sani - Rito
Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Pengawas TPS Kelurahan/ Desa Se Kecamatan Sungayang
Payakumbuh Maju
Penerimaan Pendaftaran Pengawas TPS Kecamatan Sungai Tarab