Silaturahmi Dengan Warga, Muhammad Iqbal, S.E.,M.Com : Alhamdulillah Program Bedah Rumah Tetap Dilanjutkan

Senin, 15 Januari 2024, 17:26 WIB | News | Kota Payakumbuh
Silaturahmi Dengan Warga, Muhammad Iqbal, S.E.,M.Com : Alhamdulillah Program Bedah Rumah...
Silaturahmi Dengan Warga, Muhammad Iqbal, S.E., M.Com : Alhamdulillah Program Bedah Rumah Tetap Dilanjut
Payakumbuh, Menarainfo

--- Melalui Staf Ahli Chairil Chan ( Adek) yang didampingi gusnedi/caguik Ketua Tim kampanye Wakil Ketua Komisi V DPR RI Muhammad Iqbal, S.E.,M.Com. menggelar silaturahmi dengan warga penerima program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau Bedah Rumah dari lima kecamatan Se Kota payakumbuh diKelurahan parambahan, Kecamatan Lamposi tigo nagori, Senin (15/1/2024).

Tujuan dari silahturami yang digagas oleh gusnedi/caguik ketua tim pemenangan bapak Muhammad iqbal Wakil ketua komisi V DPR RI tiga periode Yang juga Calon Anggota DPR RI Dapil Sumbar 2 dan Chairil Chan,S.AG. yang juga maju untuk DPRD Provinsi Sumbar Dapil 5 ini untuk mendengarkan aspirasi dan kendala masyarakat terhadap berbagai persoalan yang dihadapi.

Terutama terkait dengan pemberian bantuan kepada masyarakat yang selama ini sudah di perjuangkan ke senayan agar tau siapa yang telah berjuang untuk kepentingan bersama agar tiada dusta antara kita atau main cap (klaim) demi kepentingan pribadi.

Dalam kegiatan silahturahmi ini, diwakili Chairil Chan Staf Ahli dari bapak Muhammad Iqbal,S.E.,M.Com. Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini mengaku beberapa program bantuan yang sudah berjalan terealisasi dan sangat dirasakan masyarakat, seperti program bedah rumah anggaran tahun 2023 akan tetap dilanjutkan ditahun 2024 ini.

Baca juga: POKIR Dewan, Dari dan Untuk Siapa?

"Alhamdulillah itu (Program Bedah Rumah) tetap dilanjutkan. Di tahun ini diberikan bantuan. Ada beberapa masalah teknis bisa diselesaikan dengan tim teknis juga," katanya.

Sementara itu, salah seorang warga penerima manfaat atas penerima program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau Bedah Rumah mengaku terharu dan berterima kasih atas bantuan bedah rumah dari bapak Muhammad Iqbal saya sangat mengapresiasi kegiatan ini.

"Terima kasih Pak, alhamdulillah, rumah saya sekarang sudah layak ditempati. Ketimbang sebelumnya, sangat memprihatinkan. Sekali lagi, kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih," katanya lagi.

Mengenai program kerja yang diperjuangkan bapak Muhammad Iqbal,S.E.,M.Com. melalui Staf Ahli Bapak Chairil Chan dibantu ketua tim pemenangan gusnedi/caguik, seorang perwakilan masyarakat penerima manfaat mengaku sejauh ini cukup membantu masyarakat khususnya program bedah rumah yang sudah banyak dirasakan oleh masyarakat. Meski begitu, kami selaku masyarakat berharap program kerja ini bisa tetap berlanjut.

Baca juga: KAMMI INHU Sowan Kepada Ketua Komisi IV DPRD dan BAZNAS INHU

"Harapan kita tentu saja program ini bisa tetap dilanjutkan. Selama ini program yang sudah diperjuangkan Pak Muhammad Iqbal sudah sangat dirasakan masyarakat. Jadi kalau ini terus berlanjut sudah pasti akan semakin banyak masyarakat yang bisa merasakan manfaatnya," terangnya.

Halaman:
Asril

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan: