Malam Puncak HUT Ke 53 Kota Payakumbuh, Polres Payakumbuh Raih Dua Penghargaan

Senin, 18 Desember 2023, 12:59 WIB | News | Kota Payakumbuh
Malam Puncak HUT Ke 53 Kota Payakumbuh, Polres Payakumbuh Raih Dua Penghargaan
Pj Walikota payakumbuh Jasman saat memberikan piagam penghargaan kepada kapolres kota payakumbuh

Payakumbuh, Menarainfo - Gelaran HUT Kota Payakumbuh yang ke 53 telah mencapai puncaknya, hal ini di tandai dengan diadakanya Resepsi Malam Puncak Barolek Godang Kota Payakumbuh yang dilaksanakan di Gor M Yamin Kota Payakumbuh, Minggu (17/12) malam.

Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, Anggota DPR RI hingga jajaran Forkopimda Kota Payakumbuh termasuk Kapolres AKBP Wahyuni Sri Lestari tampak hadir dalam acara yang dikemas bertemakan pesta rakyat tersebut.

Dalam gelaran malam puncak tersebut AKBP Wahyuni mewakili Polres Payakumbuh dan jajaran berkesempatan menerima dua penghargaan dari Pemko Payakumbuh dalam hal pengungkapan kasus narkotika sebelas paket besar ganja melalui jasa pengiriman dan sebagai inisiator pelaksanaan pembangunan rumah warga tidak layak huni di wilayah Kecamatan Lamposi Tiga Nagari.

Penghargaan yang di serahkan oleh Pj Walikota Payakumbuh Drs Jasman tersebut diberikan karena kontribusi Polres Payakumbuh dalam pelaksanaan penegakan hukum yang dilakukan memenuhi rasa keadilan serta mampu memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat khususnya Kota Payakumbuh.

" Alhamdulillah kinerja kami dari jajaran Polres Payakumbuh mendapat apresiasi dari Pemko Payakumbuh dengan dua penghargaan, " ungkap AKBP Wayuni saat di konfirmasi, Senin (18/12) pagi.

Di ungkapkan Kapolres pencapaian prestasi ini bukan semata karena usaha dari segelintir personal saja, prestasi diraih karena kerjasama dan sinergitas yang baik antara semua pihak, terlebih dalam pembangunaan rumah warga yang tak layak huni di daerah Koto Panjang Padang dan Koto Panjang Dalam beberapa waktu lalu berhasil juga di karenakan campur tangan bersama.

Dirinya berharap kerjasama yang apik dari segala aspek ini tetap terus berjalan dengan baik demi kepentingan warga Kota Payakumbuh bersama.

Donasi Bencana Banjir Bandang Lahar Dingin Kabupaten Agam
Untuk lima puluh kota lebih baik

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Hari Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Sedunia