Wakili Dandim, Kasdim 0306/50 Hadiri Forum Dakwah Dan Yasinan Se Sumatera Barat

Minggu, 21 Januari 2024, 15:07 WIB | News | Kota Payakumbuh
Wakili Dandim, Kasdim 0306/50 Hadiri Forum Dakwah Dan Yasinan Se Sumatera Barat
Wakili Dandim, Kasdim 0306/50 Hadiri Forum Dakwah Dan Yasinan Se Sumatera Barat

Payakumbuh,Menarainfo -- Komandan Kodim 0306/50 Kota diwakili Kasdim Mayor Inf Ridwan hadiri Forum Dakwah dan Yasinan se Sumatera Barat, bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR) Muhammad Yamin Kubu Gadang Kecamatan Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh. Minggu (21/1/2024).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Majelis Yasin Mesjid Istiqlal Kelurahan Labuh Basilang Kota Payakumbuh tersebut turut dihadiri Kepala BKD Sumatera Barat Ahmad Zaky S.sos mewakili Gubernur, jajaran Forkopinda Payakumbuh dan diikuti seluruh jemaah yasinan Se-sumatera Barat.

Ketua panitia pelaksana kegiatan Dakwah Yasinan Se-sumatera Barat Serka Taufik Lubis yang juga merupakan anggota Kodim 0306/50 Kota dalam laporannya menyebutkan, kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama dari seluruh forum dakwah yasinan Sumatera Barat dan dukungan dari Pemerintah dalam hal ini Pemerintah kota Payakumbuh.

Semoga kegiatan yang kita laksanakan hari ini mendapatkan ridho dari Allah SWT, dimana membaca Surah Yasin karena Allah Taala, keutamaannya banyak. Salah satunya melancarkan niat dan hajat.

Baca juga: Layanan Internet Pemko Payakumbuh Putus Total, Pelayanan dan Kerja Pegawai Terganggu

Terimakasih juga kepada semua jemaah yang hadir, karena Allah telah menggerakkan hati kita semua untuk hadir di majelis ilmu ini dan menjadi amal ibadah, "ujar ketua panitia pelaksana Serka Taufik Lubis.

Sementara itu Kasdim 0306/50 Kota Mayor Inf Ridwan dalam keterangannya turut menyampaikan ucapkan terimakasih atas undangan yang diberikan, mewakili Dandim dirinya mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan keagamaan yang dikemas dalam Dakwah Yasin provinsi Sumatera Barat tersebut.

Kegiatan yang menurut laporan ketua penyelenggara diikuti lebih kurang 2000 jemaah yasinan se-Sumatera Barat tersebut membuktikan tingginya minat warga muslim yang ada di Sumatera Barat, untuk melaksanakan kegiatan ibadah.

"Atas nama pribadi dan mewakili Dandim 0306/50 Kota saya menyambut baik kegiatan seperti ini, tentunya akan menguatkan ukhuwah islamiah kita, memperat tali silaturahmi dan meningkatkan tali persaudaraan antar sesama umat islam, "ungkap Mayor Inf Ridwan.

Baca juga: Wahyudi Thamrin,SH.MH, : Pelayanan Air Sangat Buruk Perumda Tirta Sago Payakumbuh Dinilai Tidak Profesional

Donasi Bencana Banjir Bandang Lahar Dingin Kabupaten Agam
Untuk lima puluh kota lebih baik

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Hari Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Sedunia