Anniversary DOP (Driver Online Payakumbuh) Ke 6 Antusias Lakukan Buka Bersama

Minggu, 31 Maret 2024, 22:20 WIB | News | Kota Payakumbuh
Anniversary DOP (Driver Online Payakumbuh) Ke 6 Antusias Lakukan Buka Bersama
Komunitas Driver Online Payakumbuh (DOP) melakukan buka bersama di Jalan Jambu Ibuh Payakumbuh

Menara info, Payakumbuh -- Komunitas Driver Online Payakumbuh (DOP) dalam rangka anniversary ke 6 melakukan buka bersama pada Minggu 31 Maret 2024 di markas DOP Jln Jambu Ibuh Payakumbuh.

Dalam rangka mempererat silaturahmi sesama anggota dan memperkuat rasa kebersamaan terlihat anggota sangat antusias berkumpul bersama dalam suasana Ramadhan kali ini. Mereka yang telah merasakan suka dan duka dalam menjalankan aktivitas pengemudi online di kota Payakumbuh.

DOP didirikan pada 27 Maret 2018 di Kota Biru yang mana organisasi ini didominasi sesama pengemudi ojol mobil Gocar yang bergabung di aplikasi Gojek. Seiring berjalan waktu anggotanya terus bertambah termasuk driver Maxim car.

Dengan acara bukber kali ini dapat membentuk rasa empati para Driver untuk meningkatkan dampak sosial kepada sesama anggota dalam melayani masyarakat pengguna layanan aplikasi ojol di Payakumbuh khususnya dan Sumatera Barat umumnya.

Baca juga: Tanggap Darurat Penanganan Sampah, Begini Himbauan Kapolres Payakumbuh

Semoga di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, seluruh perilaku, niat baik yang dilakukan dapat dilipat gandakan amal sholeh di bulan suci ini.

Penulis: Yoza Isra
Editor: Yoza Isra
Sumber:

Bagikan:
Ketum PJS Mahmud Marhaba
Dinas Pendidikan  Wilayah 1 Sumbar
Heri Tito Rinaldi, SH, M. Kn