Warga Optimis Marfendi Akan Pimpin Kota Bukittinggi

Minggu, 26 Mei 2024, 08:29 WIB | News | Kota Bukittinggi
Warga Optimis Marfendi Akan Pimpin Kota Bukittinggi
Calon Wali Kota Bukittinggi, H.Marfendi, Dt Basa Balimo

Menarainfo, Bukittinggi -- Lebih banyak diam di singgasana Wakil walikota Bukittinggi, ternyata tak membuat Buya Marfendi kehilangan tajinya

Mantan anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat ini optimis pada Pilkada Bukittinggi mendatang, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan memenangi kontestasi tersebut.

Pasalnya, selain sebagai partai pemenang dengan meraih 5 kursi di DPRD Bukittinggi, Buya Marfedi yang diusung PKS, saat ini sangat diminati oleh warga Kota Sanjai dengan elektabilitas yang kian menjulang.

Sebagai tokoh publik, tokoh politik dan juga tokoh agama, nama Marfendi begitu lekat dan disukai semua kalangan karena dinilai ramah dan bersahaja.

"Dengan berlatar belakang ulama, rasanya Buya Marfendi sangat cocok memimpin kota Bukittinggi," ujar Malin, warga Tangah sawah Bukittinggi, Sabtu (25/5).

Malin menilai, Marfendi yang saat ini menjabat sebagai wakil wali kota Bukittinggi, merupakan pemimpin yang cocok untuk semua orang dan semua kalangan yang berdomisili di Koto Rang Agam tersebut.

Masril, warga Aur Birugo Tigo Baleh, menambahkan, Marfendi sudah tepat menahkodai Kota Bukittinggi ke depan.

"Marfendi itu orangnya ramah dan sangat bersahaja. Dia akan dapat memimpin kota Bukittinggi untuk semua orang," tuturnya.

Marfendi sendiri yang digadang-gadang sebagai calon wali Kota Bukittinggi pada Pilkada 2024 sejauh ini terlihat paling siap menyongsong pesta demokrasi tersebut.

Hal ini terlihat dari menjamurnya baliho Marfendi yang terpasang hampir di setiap sudut Kota Bukittinggi.

Saat dihubungi, Buya Marfendi mengatakan, dirinya bersyukur karena semua atribut tersebut diurus oleh partai.

Halaman:
Asril

Penulis: Eri Jon Martin
Editor: Khairunas
Sumber: Buya Marfendi

Bagikan: